Pages

™SELAMAT DATANG DI BLOG PROTEXTORE™

Sabtu, 20 Oktober 2012

Tutorial Editing QC File MDL


Tutorial Editing QC
Kali Ini Saya Akan membuat tutorial editing QC pada file “MDL”.
Tahap2 nya :
·       Buatlah folder yg berisi weapon yg ingin di edit
·       Buka MilkShape 3D
·       Kratisto’s Weapon dengan MS3D 

Lalu Pilih Weapon Yg ingin Di Kratisto’s. Setelah Pilih Tekan OK. Lalu tunggu hingga selesai.

·       Kemudian Pergi Ke Folder Tadi, Buka File QC nya. Contoh (HK45 Dari Saya) 

·       Lalu buka File QC nya

Jika Ingin menggunakan hand final, hapus lah tex yg acid pool dan redbull_pointblank. Lalu Save (Ctrl+S)
·       Lalu Compile QC tadi agar File MDL Bisa Berubah menggunakan hand final. Dengan cara :  Pilih lah QC Dari Weapon yg diedit, Tekan OK, Tunggu Sampai Selesai. Lalu Buka MDLnya.

 Lalu Berubah Lah Hand Yg Digunakan Dari Weapon TSB.



Credits :
= Ghio-ProtexTore (Created Tutorial)

Warning  !!!
= Don’t Lech.
= Don’t Edit.
= Boleh Co-Pas Asal Beri Sumbernya.
= Jangan Asal Bilang Lecher
= Don’t ReUpload



Follow Blog Ane Ya  !!!

7 komentar:

  1. gan, klau ngedit bntuk senjata.nya pke aplikasi apa?

    BalasHapus
  2. gan ada yang mau cara membuat buy menu ke aku aja nanti aku kirimin blog saya soalnya belom di update gan cspbgroup.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Bang aku masih belum ngerti,
    ini QC bwt online or offline??
    cara paling awalnya harus buka menu apa (file)??
    ini juga langsung bisa pake or di onkan dulu (bila saat mau main pb),
    dan bila harus di onkan harus pergi ke file mana?

    balas ya bang thanks

    BalasHapus